Thrid Post

Thrid Post

Gembeeeeeeeeeeellll !!
nggak ada perkembangan berarti di blog saya ini, hanya ubah theme tambah logo, tambah postingan. hahahahaaa.
Saya kurang kreatif memang ngutak-atik halaman, takut salah pencet jadi polos, seperti blog saya yang lama. Maklum saya kurang handal mengartikan kode css atau HTML, saya taunya cuma nge-klik.

How’s day ?
Ya hari ini perkembangan saya adalah bisa menyelesaikan dua tugas sekaligus, cepet kan ??
hahahahaaaa, secara tugasnya tinggal cetak foto trus bikin logo buat tugas disain grafis. Oke gancil ..
Biasanya saya suka malas akut, ngerjain tugas mepet sampe bela-belain begadang karena besoknya dateline. Tapi, hari ini hebaaaatttttt sudah selesai semuanya.

Read more

Advertisements
Harus Banyak Belajar

Harus Banyak Belajar

Wuaaaaaaaaaahhhh !!
ga cukup sekali ternyata, saya nyoba banyak banget elemen halaman di blog ini. Ternyata sulit. Saya kira awalnya saya bisa mudah pake sana – sini, ternyata elemen halamannya beda banget dari blog saya yang dulu.

Saya jadi kagok, berulang kali delete dan trash sana-sini.
Kampreeeeeeeettttt !!
Jadi blog ini masih polos dengan postingan-potingan nggak penting. hhahahahahaaaa.

oke saya bakalan banyak belajar pake blog ini semaksimal mungkin.

Postingan Pertama

Postingan Pertama

Congratulation for me !!

Blog baru dan postingan pertama. Sebeneranya saya punya blog udah lama, tapi bosen, kepengen nyoba di alamat baru. Ternyata rasanya kaya gini. heheheheee. Nggak jauh beda dari blog lama saya, tapi saya masih nggak ngerti nih, butuh waktu dulu penyesuaian di blog baru dan pindah-pindahin tulisan saya ke blog ini.

Bukan pindah alamat blog, tapi bikin dua blog, malah saya punya empat.

OH GOD !!

Saya nggak pernah puas dengan berbagai macam hal kalau hanya punya satu blog. hehehehee. Kalau ternyata disini enak, ya mungkin blog pribadi saya yang saya rahasiakan alamatnya bakalan pindah kesini. Butuh pemandangan baru sebenernya saya. Dari yang sering posting di URL dengan logo B sekarang mau nyoba posting di URL di logo W.

This is Me.

Dengan banyak hal baru di blog ini. Hopefully.

-Luna Askar-